Selasa, 15 Juli 2008

Beasiswa Al-Madinah International University

Beasiswa Al-Madinah International University

Ada kabar gembira bagi kaum muslimin yang mempunyai keinginan untuk belajar di Universitas islam Madinah, Saudi, tetapi tidak bisa kesana langsung. Di Indonesia sudah ada pendidikan yang berbasis internet dengan kurikulum yang disesuaikan dengan pendidikan di Madinah, namanya MEDIU (Al-Madinah International University). Info ini kami dapatkan dari website : www.muslim.or.id, yang selalu up to date menginformasikan tentang MEDIU. Semoga info ini bermanfaat..

Kampus virtual Al-Madinah International University (MEDIU) yang memiliki cabang di beberapa negara di dunia kembali menyediakan beasiswa untuk mahasiswa baru penerimaan bulan September 2008. Segera daftarkan diri Anda secara online melalui situs www.mediu.edu.my.

Universitas ini telah mendapatkan izin resmi dari Ministri of Higher Education (Kementrian Pendidikan Tinggi) Malaysia dan diakreditasi oleh Malaysian Qualification Agency. Dengan demikian lulusannya akan mendapatkan gelar dan ijazah yang diakui di negara Malaysia. Karena sistem pembelajarannya yang memadukan sistem jarak jauh (online) dan tatap muka, maka mahasiswa MEDIU harus bertempat tinggal di Yogyakarta, atau kota lainnya dimana terdapat Learning Center (LC) MEDIU.

Beasiswa diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi syarat dengan rincian sebagai berikut:

  1. Bebas biaya pendidikan
  2. Materi perkuliahan (berupa buku ataupun CD)
  3. Uang saku USD.200/semester*
  4. Berkesempatan mendapat fasilitas laptop**

* Khusus bagi mahasiswa yang kurang mampu
** Statusnya dipinjamkan dan dapat menjadi hak milik setelah menyelesaikan studi

Untuk informasi dalam bahasa Indonesia Anda dapat mengunjungi Blog tidak resmi MEDIU Yogyakarta yang dikelola oleh Staff IT support Learning Center Yogyakarta. Di http://mediujogja.wordpress.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda